Selasa, 10 Januari 2017

Dell: Kami Tawarkan AIO yang Benar-Benar “All-in-One”

  Tidak ada komentar
Selain XPS 13 2-in-1, produk yang menjadi fokus Dell di CES 2017 kemarin, dari jajaran yang baru mereka perkenalkan, adalah XPS 27 AIO. Perangkat ini merupakan sebuah AIO yang menarik, karena dilengkapi dengan speaker yang menawarkan kualitas audio yang baik. Kami sempat berbicara dengan Ray Wah, Vice President, Consumer, dari Dell, terkait apa yang melatar-belakangi Dell menciptakan produk tersebut.

Sebuah AIO yang Benar-Benar “All-in-One”

Ray Wah menyebutkan bahwa AIO masa kini sudah benar-benar layak disebut sebagai “All-in-One” karena sudah mengusung aspek yang membuat penggunanya benar-benar merasakan sebuah PC di perangkat yang sangat ringkas. AIO masa kini umumnya sudah dilengkapi dengan layar ukuran besar, yang juga didukung teknologi layar sentuh, serta spesifikasi tinggi yang membuatnya menawarkan performa tinggi. Namun, Dell merasa ada satu hal yang masih bisa dikembangkan, yaitu audio.
XPS 27 AIO ini didesain dengan mengikuti pola pikir tersebut. Dell mencoba mengkreasikan sebuah AIO yang selain sesuai dengan kebutuhan masa kini, juga dilengkapi dengan sistem tata suara yang mumpuni, jadi pengguna akan mendapatkan audio berkualitas baik tanpa memerlukan tambahan alat apapun. Oleh karena itu, bekerja sama dengan Waves Audio, Dell menghadirkan 10 speaker di XPS 27 AIO, yang membuatnya benar-benar mengakomodasi semua kebutuhan dalam satu perangkat saja, benar-benar “all-in-one”.

Siapkan Jajaran Produk Lengkap, untuk Semua Kebutuhan

Dell sendiri di CES 2017 ini mengumumkan jajaran produk yang lengkap, yang sesuai untuk semua kebutuhan yang ada. Ray Wah menjelaskan bahwa semua produk yang ditawarkan telah didesain dengan melihat apa kebutuhan yang ada di masyarakat, seperti XPS 13 2-in-1 yang diharapkan memenuhi kebutuhan akan perangkat 2-in-1 kelas atas yang bisa diandalkan, serfa Inspiron 15 Gaming untuk gamer yang ingin bisa memainkan game-game baru di resolusi Full HD dengan mobilitas yang baik. Menciptakan produk yang bisa memenuhi kebutuhan yang ada inilah yang menjadi kunci kesuksesan Dell, di mana mereka meraih hasil yang positif selama 15 kuartal berturut-turut, yang memperkuat posisi mereka di dunia.




Tidak ada komentar :

Posting Komentar